Kamis, 08 Agustus 2019

Baca potongan harga besar berbelanja online di Harbolnas



Lazada sah luncurkan kampanye 11.11 untuk sambut HARBOLNAS sesaat . (Photo contoh: pixabay.com)
Fimela.com, Jakarta Dalam rencana menyongsong Hari Berbelanja Online Nasional (Harbolnas) sesaat , Lazada jadi satu diantara perusahaan e-commerce di Indonesia sudah siap-siap menyongsong dengan diskon-diskon besar. jasa kampanye online bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kamis, 1 November 2018 berada di ballroom hotel Shangri-La Jakarta, Lazada dengan sah meluncurkan kampanye 11.11 dalam rencana menyongsong Harbolnas tahun 2018 ini.

Lazada sudah mempersiapkan bermacam aktivasi menarik yang akan meningkatkan pengalaman berbelanja online warga, yaitu; wonderland, shake it, slash it, serta flash sale.

Semua aktivasi itu dapat dikerjakan lewat aplikasi di saat-saat tersendiri yang sudah dipastikan. Puncaknya, tanggal 11 November kelak akan ada festival potongan harga paling besar sepanjang 24 jam dimana konsumen setia dapat nikmati potongan harga sampai 90%.

Kampanye Harbolnas jadi bentuk suport untuk perkembangan aktor UKM serta merek
Kampanye 11.11 ini ditujukan Lazada untuk menolong beberapa aktor usaha serta pelaku bisnis untuk memperoleh faedah dari perkembangan e-commerce di Indonesia. "Ini adalah loyalitas kami jadi perusahaan yang berbasiskan tehnologi untuk meningkatkan industri digital yang berefek pada ekonomi lokal," tutur Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Loyalitas Lazada untuk tingkatkan ekonomi lokal dapat disaksikan dari beberapa program untuk aktor UKM, salah satunya LazStar yang diselenggarakan untuk menyiapkan beberapa aktor UKM waktu kampanye besar. Diluar itu, Lazada memberikan edukasi pada pada UKM lokal berkaitan dengan taktik peningkatan bisnisnya.

Program-program ini digerakkan untuk menyesuaikan dengan sasaran pemerintah untuk sampai 8 juta UKM untuk berubah jualan online pada tahun 2020. kampanye online bisa menjadi solusi terbaik.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar