Senin, 26 Agustus 2019

Entrepreneur Sukses Indonesia Yang Berumur Di Bawah 25 Tahun



Jadi seseorang entrepreneur sukses memanglah bukan adalah hal yang segampang mengubah telapak tangan. Tidak hanya diperlukan taktik investasi yang pas, diperlukan sikap mental yang mendukung keberhasilan itu seperti bersedia kerja keras, telaten, serta tidak gampang putus harapan. Di bawah ini ialah rujukan mengenai beberapa anak muda yang sudah sukses meningkatkan bisnisnya pada umur dibawah 25 tahun.  andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh.

Umur muda bukan adalah larangan untuk mendapatkan keberhasilan sebab dalam umur berapa saja kebanyakan orang memiliki peluang serta kekuatan untuk sukses seandainya bersedia kerja keras. 8 anak muda ini mudah-mudahan dapat jadi ide buat Kamu.  andy soewatdy adalah salah satu pengusaha yang terkenal.

Andi Nata
Anak muda ini ialah mahasiswa Kampus Indonesia jurusan tehnik mesin yang memiliki tekad untuk buka usaha di bagian kuliner. Ini adalah ketetapan yang cukup berani mengingat dia sendiri sebelumnya tidak dapat memasak. Usaha kuliner ini dirintis dengan buka layanan masakan aqiqah yakni gulai serta sate kambing. Kerja kerasnya sepanjang sekian tahun pada akhirnya membawa hasil, masakan Andi bahkan juga dapat tembus Hotel Four Season dan tiga hotel bintang empat yang lain di ibukota. Sekarang usaha kuliner bekas mahasiswa UI ini sudah tembus omzet beberapa ratus juta rupiah per bulan. andy soewatdy bisa menjadi salah satu panutan untuk pengusaha pemula.

Lambertus Darian
Berikut anak muda yang belum genap berumur 25 tahun tapi sudah jadi ide beberapa orang. Sebelumnya Lambertus memang sudah sempat jadi korban penipuan waktu meniti restorannya, tapi musibah ini tidak membuat patah semangat. Anak muda ini juga sukses meningkatkan usaha restoran Sop Iga Bakar yang ada di Muara Karang. Diluar itu dia meniti satu usaha yakni cairan pembersih kamar mandi. Lambertus tidak kikir untuk bagikan ilmunya dengan seringkali jadi motivator usaha dan membangun Komune Usaha Anak Muda yang mempunyai beberapa puluh ribu followers di Twitter. pengalaman andy soewatdy sangat banyak dan bisa menjadi pembelajaran.

Rizky Sambas Sardi
Berikut satu diantara anak muda yang sukses jadi konsultan keuangan dalam suatu bank swasta. Tidak cukup senang dengan karier itu, Rizky meniti perusahaan developer perumahan yang sudah membuahkan perumahan di sejumlah wilayah di seputar pulau Sumatra dan satu Gedung Pertemuan. Diluar itu anak muda ini buka satu online shop baju yang sudah di pasarkan di semua Sumatra. Pendapatan per bulan dari keseluruhnya usaha yang dirintisnya ialah hampir Rp. 300 juta rupiah. andy soewatdy bisa disebut salah satu pengusaha sukses di indonesia.

Fauzan Adhima Efwandaputra
Fauzan Adhima Efwandaputra pilih sepatu jadi sasaran peningkatan bisnisnya tapi bukan sembarangan sepatu tetapi sepatu handmade alias bikinan tangan. Sasaran pasar dari usaha ini ialah customer dengan hasrat premium hingga tidak bingung jika produk-produknya di pasarkan pada harga lumayan tinggi. Tidak hanya membangun toko ritel di Bandung jadi pusat bisnisnya, Fauzan mejual sepatu-sepatu bikinannya ke sejumlah kota besar di Indonesia. Sekarang omzet upayanya ialah seputar 50 juta per bulan.

Hamzah Izzulhaq
Melakukan bisnis serta berdagang memang sudah jadi hobi anak muda yang satu ini semenjak masih kecil. Hamzah kecil seringkali jual mainan, petasan, koran, sampai jadi tukang parkir dan ojek payung. Kerja kerasnya membawa hasil. Sekarang anak muda ini memiliki 3 lisensi cabang franchise program tuntunan belajar Bintang Jalan keluar Mandiri. Keseluruhan omzet yang didapatkan tiap semester ialah seputar 360 juta rupiah dengan keuntungan sampai 180 juta rupiah per semester. Diluar itu dia meningkatkan usaha kerajinan SofaBed yang sudah sah memiliki badan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Untuk usaha mebelnya ini dia sukses mendapatkan omzet seputar 100 juta rupiah per bulan. Pemuda ini sukses mengaplikasikan taktik investasi usaha dengan formula yang pas meskipun dia bukan lulusan perguruan tinggi.

Yasa Paramita Singgih
Yasa mengawali bisnisnya di umur 15 tahun sebab memiliki mimpi jadi entrepreneur sukses untuk menyenangkan ke-2 orang tuanya. Beberapa karier sudah pernah dia lalui bahkan juga sampai jadi korban penipuan sampai juta-an rupiah. Sekarang Yasa meningkatkan usaha online shop Men’s Republic yang pasarkan beberapa produk fashion baik untuk pria maupun wanita. Yasa meningkatkan usaha cafĂ© yang pasarkan produk unik kopi duren serta gengsot yang cukup disukai warga.

Demikian 7 anak muda entrepreneur yang sukses wujudkan mimpi mereka sebelum berumur 25 tahun. Mudah-mudahan memberikan inspirasi. siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar