Minggu, 25 Agustus 2019

Berjuang Dari Nol, Andy Soewatdy Kini Temukan Puncak Tekadnya




Andy Soewatdy adalah seorang pengusaha kaya asal Jakarta, ia termasuk salah satu pengusaha kaya yang ada di Indonesia, semua hasil yang telah Andy Soewatdy capai hingga saat ini tidaklah didapatkan secara instan, semua itu berproses dan berjangka, dan menurutnya, perjuangannya untuk mencapai tingkatan yang saat ini ia jajaki tidak semulus yang orang lain bayangkan.

Perjalananya meniti karir benar-benar penuh perjuangan, step by step telah ia lalui, jatuh bangun telah Andy jalani dengan perjuangan yang yang sangat keras hingga saat ini ia mencapai puncak tekad yang di perjuangkan, bahkan ia mengaku tak jarang fitnah dari rekannya sendiri datang untuk menghancurkan semua pencapaian yang telah ia raih selama ini.

" Perjalanan ini tidak semulus yang dibayangkan ya mas, saya merintis semua ini benar benar dari nol, jatu bangun sudah saya rasakan, ya intinya benar benar harus sabar dan butuh pengorbanan, bahkan teman saya sendiri pernah memfitnah saya untuk menghancurkan usaha dan nama baik saya, tapi Tuha maha adil mas, saat ini saya bisa bangkit dan bisa menjadi seperti saat ini" jelas Andy Soewatdy

Inti dari pencapaian Andy Soewatdy adalah ketika ia bisa membantu banyak orang disamping kesuksesan yang ia raih, terbukti dengan Andy mendirikan sebuah Yayasan yang fokus untuk membantu para kaum duafa, yatim piatu dan orang yang tidak mampu, menurutnya sukses adalah dimana ia bisa membantu dan bermanfaat bagi sesama.

"Kalo menurut saya ya mas, sukses itu bukan diukur dari seberapa banyak harta yang kita punya, tapi diukur dari seberapa banyak harta yang bisa kita berikan kepada orang-orang yang membutuhkan" terang Andy Soewatdy menjelaskan apa itu sukses menurutnya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar