Minggu, 29 Januari 2017

Tips Smart Tampil Gaya dengan Busana Tabrak Motif

 Berani tampak dengan tabrak motif? Tabrak motif dapat jadi pilihan seru lho saat Anda jemu bermain warna. Tetapi, butuh di perhatikan bila Anda tidak bisa asal tabrak motif. Salah-salah tampilan Anda tampak aneh dan begitu ramai. Lantas, bagaimana caranya memperoleh tampilan yang menarik dengan adanya banyak motif tanpa ada mesti tampak terlalu berlebih? Tersebut Tips smart tampak style dengan baju tabrak motif :


1. Gabungkan motif netral dengan ramai
Untuk pemula, janganlah cemas. Ada cara yang gampang untuk mengawali dalam menggabungkan motif. Cobalah menggabungkan baju yang bermotif simpel dengan yang rumit. Misalnya, gabungkan motif garis simpel dengan colorful floral, yakinkan atasan motif garis mempunyai tone warna yang lembut dan tak mencolok mata. Langkah tersebut bisa membuat mata tertuju pada satu diantara motif, sedang motif yang lain cuma untuk pendukung.

2. Gabungkan motif dengan warna yang senada
Jika Anda takut tampak sangat ramai saat lakukan tabrak motif, cobalah yang satu ini. Gabungkan motif yang mempunyai warna seirama. Hal semacam ini dapat menolong membaurkan tampilan hingga tidaklah terlalu ramai dengan adanya banyak motif.
Sebagai contoh, atasan polkadot berwarna biru dan merah akan tampak cantik saat Anda memadukannya dengan jaket kotak-kotak biru dan merah. Hal semacam ini dapat membuat Anda menarik karena ada kesamaan dalam motif yang Anda gunakan.

3. Mencari warna pada motif, lantas cocokkan dengan yang lain
Cara lain dalam bermain tabrak motif, saksikan warna apa yang menguasai motif pada baju Anda. Dan, yakinkan warna itu ada pada baju bermotif Anda yang lain. Sepanjang Anda mempunyai warna yang sama dalam motif yang tidak sama, tabrak motif akan tidak tampak aneh. Style seperti akan tidak membuat Anda tampak berwarna warni

Misalnya, jika Anda memakai kaos tribal dengan warna kuning di dalamnya, Anda bisa menggunakannnya dengan celana kotak-kotak yang berwarna kuning. Ini akan menyoroti dan lengkapi ke-2 motif dengan cara berbarengan.

4. Motif yang sama juga dengan taraf tidak sama
Saat ini, cobalah gabungkan motif yang sama juga dengan ukuran yang tidak sama. Gabungkan blouse dengan motif garis vertikal dengan rok bermotif garis-garis kecil. Atau, cobalah gabungkan motif zigzag besar dan kecil. Langkah tersebut tidak hanya menarik dengan cara visual, namun juga memberitahukan beberapa orang kalau Anda memanglah punya niat untuk memakainya lewat cara seperti itu.


5. Pakai motif untuk mengarahkan perhatian di bagian yang Anda inginkan
Satu diantara yang menarik dari tabrak motif yaitu Anda dapat memakainya untuk menonjolkan bagian badan yang paling Anda gemari. Langkahnya, pakai motif playful berwarna jelas dibagian badan yang menginginkan Anda tonjolkan. Di bagian yang menginginkan Anda tutupi, yakinkan motif dan warna yang simpel. Anda dapat juga coba motif yang besar untuk menyoroti bagian badan dan memakai motif kecil untuk menutupi bagian badan Anda, "

6. Tumpuk-tumpuk motif Anda untuk menghaluskan tampilan.
Tumpuk motif Anda dengan baju berwarna solid, jadi cuma beberapa kecil motif yang tampak. Misalnya, pakai cardigan solid diatas blouse bermotif, lantas kancing cardigan beberapa untuk menutupi beberapa motif. Gabungkan dengan sepatu dan tas bermotif.

7. Berikan warna solid
Pakai dua motif yang Anda gemari, pisahkan dengan warna solid. Yakinkan satu diantara motif diatas pinggang dan motif lain dibawah pinggang. Seperti, padanan baju
flanel kotak-kotak, scarf hitam, dan flat shoes bermotif leopard.

Diluar itu Anda dapat juga memberikan jaket berwarna solid pada tampilan bermotif Anda untuk menginstirahatkan mata dan membiarkan sisa baju Anda menonjol. Atau, pakai aksen yang lebih kecil seperti ikat pinggang berwarna solid, untuk fokus mata di bagian tertentu dari tampilan Anda.

8. Pakai aksesori bermotif
Aksesori yaitu cara termudah untuk mecoba trend tabrak motif. Misalnya memberikan scarf bergaris dan flat shoes leopard pada maxi dres berwarna hitam solid bisa membuat tampilan Anda jauh dari menjemukan. Jika Anda menginginkan menggabungkan baju bermotif dengan scarf bermotif, yakinkan dua item itu mempunyai warna yang sama, lantas gabungkan dengan cardigan berwarna solid.

9. Yakinkan siluet sederhana
Paling akhir, yakinkan siluet Anda simpel baik saat Anda melakuan tabrak motif maupun tabrak warna. Jika Anda menggabungkan beragam jenis motif, Anda tak membutuhkan cutting aneh maupun beberapa detil pada baju Anda

Bagaimana ladies, saat ini tampak berani dengan hijab online tabrak motif? Tips smart tampak style dengan baju tabrak motif ini pasti dapat menolong Anda.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar