Rabu, 02 Agustus 2017

Tips Membuat Wadah Make Up dari Kotak Sepatu


Hai Girls... Pernah tidak ngalamin lipgloss, bedak, BB cream, dll, bertebaran karena kotak make-up kamu sudah kepenuhan?. Merasa perlu beli wadah make-up baru?. Eits, jangan dulu, coba deh manfaatkan kotak bekas sepatu kamu. Dari pada beli lebih baik buat sendiri, kan? ; pBahan-bahannya tidak perlu dibeli, gunakan saja yang berada di tempat tinggal. Langkahnya pun mudah banget. Yuk, kita coba cara membuat kotak kosmetik dari kardus :

BAHAN-BAHAN

  • Dus bekas sepatu
  • Potongan kardus untuk pembatas
  • Kertas hadiah bekas
  • Gunting/cutter
  • Lem
  • Solasi/double tape 

Cara membuat tempat kosmetik sederhana :

  1. Gunting potongan-potongan kardus hingga dapat jadi partisi atau pembatas didalam kotak bekas sepatu. Ukuran dan tinggi sesuai saja sesuai sama selera. Potongan kardus dapat di ambil dari kardus bekas apa sajakah. Bila hanya ada kardus susu yang tidak tebal, didobel saja agar lebih tebal.
  2. Bungkus guntingan kardus itu dengan beberapa warna kertas hadiah. Bila ada kertas hadiah bekas, gunakan saja kertas-kertas itu, tidaklah perlu beli yang baru.
  3. Input kardus yang telah terbungkus kertas hadiah kedalam kotak sepatu hingga terjadi kotak-kotak kecil di dalamnya. Lalu hias kotak sepatu dengan kertas hadiah juga, dibungkus atau hanya ditempel-tempel saja. Setelah usai, kamu tinggal atur saja kosmetik milikmu didalam kotak itu. Satu kotak untuk maskara, kotak di sebelahnya untuk lipstik, dan sebagainya. Bagaimana, siap mencoba? Selamat berkreasi!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar