Senin, 23 April 2018

SEO TOOLS GRATIS UNTUK BLOGGER DALAM MENINGKATKAN PERINGKAT GOOGLE


jasa pembuatan website - Selain situs atau situs (blog) terlihat bagus dengan content yang menarik dan diperbaharui dengan teratur, SEO sangat penting untuk blogger. Disamping itu seutuhnya mungkin untuk melakukan SEO pada situs (blog) Kamu sendiri, karena kompleksitas ketentuan SEO yang perlu dipatuhi, Banyak tools yang dapat Kamu pakai dalam menolong situs (blog) Kamu dalam tingkatkan posisi SEO di mesin pencari.

Dari Beberapa toolset berikut ini berperan untuk mencarikan keyword yang tepat, memberi daftar website yang khusus dan checker link, ada beberapa besar tool ini memberi layanan yang bisa menolong Kamu dalam tingkatkan SEO situs (blog) Kamu.

BERIKUT 5 TOOLS SEO FAVORIT :
1. MAJESTIC SEO

Majestic SEO yaitu salah satu layanan SEO yang paling mutakhir dan komplit, dengan konsentrasi khusus pada jalinan intelijen dan metrik berbasiskan domain. Alat-alat yang di tawarkan mencakup Site Explorer, Back link History, Kata kunci (keyword) Checker, komparator dan Clique Hunter. Beberapa Tool yang di menawarkan memerlukan berlangganan berbayar, tapi akun gratis telah cukup bila Kamu hanya tertarik pada situs (blog) Kamu sendiri (s).

2. IIS SEO TOOLKIT

IIS SEO Toolkit memiliki Analisa Site, Robots Exclusion, Sitemaps dan Index Site modul. Analisa Site modul memiliki mesin crawler feature komplit dan antarmuka Query Builder untuk hasilkan laporan kustom. Robots Exclusion modul tunjukkan content robot ‘dan sangat mungkin Kamu mengambil keputusan “allow” dan “dissallow” path, sedang Sitemaps dan Index Site modul sangat mungkin Kamu lihat, mengedit dan menghapus sitemap file indeks website.

3. SCREAMING FROG SEO SPIDER

Screaming Frog SEO Spider yaitu alat website luas yang juga akan menolong Kamu menganalisis dan mengaudit situs Kamu untuk optimalkan mesin pencari agar maksimum. The Spider SEO mengecek link website Situs Kamu, CSS, script, gambar dan aplikasi untuk mengidentifikasi problem seperti halaman duplikat, link yang rusak, problem URI dan memberitahu beberapa kekeliruan situs (blog) kamu.

4. GOOGLE KEYWORD PLANNER

Karena beberapa besar jalan raya Kamu mungkin akan tiba dari pencarian Google, Kamu pastinya akan ingin lihat pada Planner Kata kunci (keyword) baru Google. Google Kata kunci (keyword) Planner memberi banyak info pada keyword popular saat ini, hingga kamu dapat memperoleh keyword yang cocok dan paling baik. Kata kunci (keyword) Planner juga memiliki history keyword, tool ini memberi laporan popularitas keyword selama periode dua belas bln. atau setahun.

5. VIRANTE SEO TOOLS

Virante SEO Tools tawarkan beberapa on-site dan off-site SEO tools gratis di website situs mereka. On-site tools termasuk Duplikat Content Tool, sebuah LDA Optimizer Content dan Kepadatan Kata kunci (keyword) Tool. Diantara alat-alat off-site yaitu Alat Analisa Kompetitif, Alat Tautan Atrophy dan Alat PageRank Recovery. Virante juga tawarkan alat bebrapa beda seperti Clean IP Tool dan HTTP Header Cek Tool.

Dan tersebut beberapa tools SEO yang dapat Kamu pakai untuk tingkatkan posisi website atau situs (blog) WordPress Kamu. Dengan memakai tools di atas, juga akan menolong Kamu memudahkan dalam berkompetisi dengan situs (blog) beda di mesin pencari. Mudah-mudahan berguna dan selamat coba. 🙂

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar